11 Rekomendasi Game Buatan Indonesia 2017

Assalamualaikum wr.wr,

 apakabar Sobat? Bertemu lagi bersama Admin di Gameandro-off, Sekarang Admin hanya akan Review game saja.
dikesempatan ini Admin akan bagi info game android buatan anak bangsa!!  Semuanya pasti sudah tau bahwa game Tahu Bulat pernah mencapai peringkat pertama Top Chart di PlayStore yang developer-nya berasal di Indonesia, Own Games. Hal ini membuktikan bahwa Indonesia telah berkembang dalam bidang game. Bukti lainnya adalah dengan banyaknya game Indonesia yang beredar di PlayStore. langsung saja kita lihat 11 Game Android Buatan INDONESIA Terbaik versi Gameando-off.

1.TAHU BULAT

Tahu Bulat,digoreng,dadakan,gurih-gurih nyoi!!!, Game yang dikembangkan oleh Own Games ini Sangat menarik perhatian para gamers, Bagaimana tidak game ini memanfaatkan situasi Pedagang Tahu Bulat yang sedang Booming.. Game ini mengajak kita menjadi pengusaha Tahu Bulat tersukses!! Langsung saja yg belum punya gameNya download diPlayStore!
Info detail
Ukuran : 26 Mb
Os     : JellyBean+
Ram   : 512

2.PANGERANG DIPONEGORO


Mengangkat Tema Pahlawan Nasional,Game yang dikembangkan oleh Game Lokal.
 Pangeran Diponegoro, seorang pahlawan nasional Indonesia merupakan seorang pangeran dari kesultanan Yogyakarta yang juga putra tertua dari Sultan Hamengkubuwono III. Dia menentang penjajahan kolonial Belanda dan mempunyai peranan penting pada perang Jawa (1825 - 1830). Ikuti kisahnya pada game Diponegoro - Towers Defense. Bisa anda download di PlayStore.
Info detail
Ukuran : 39 Mb
Os     : JellyBean+
Ram   : 512 +

3.NGAMEN NONSTOP


Bernyanyi,dan bergoyang!!Ngamen Nonstop yang diluncurkan oleh Wisageni Studio. Tapi tak bisa dipungkiri, saat ini beberapa game yang mengusung tema-tema lokal laris manis di pasaran. Jadi bukan tidak mungkin, game sederhana dan menghibur ini juga memberikan kesuksesan seperti Tahu Bulat

Jika tertarik menjajal game Ngamen Nonstop, bisa anda download di PlayStore
Info detail
Ukuran : 31Mb
Os     : JellyBean+
Ram   : 512+

4.TEBAK GAMBAR

Tebak Gambar adalah permainan asah otak (Bukan asah batu)yang dikembangkan oleh Own Games. Kumpulan gambar disusun sedemikian rupa sehingga bisa menimbulkan sebuah kosakata baru yang diadaptasi dari istilah sehari-hari, ungkapan lucu, ataupun berupa isu dan peristiwa yang sedang terjadi.Banyak level seru di Game ini , bisa anda download di PlayStore.
Info detail
Ukuran : 19,59 Mb
Os     : JellyBean+
Ram   : 512+

5.TEKA TEKI SAKU


dikembangkan oleh Touchten.Kita di gerakan untuk membantu Kartini, seorang pustakawati yang cantik tapi cerewet untuk mengatur buku dengan menyingkap kata-kata yang tersembunyi. Kamu dapat berinteraksi dengan Tini di dalam game, ambil hatinya dan buat dia menyukai kepintaran kamu. Tapi awas jangan salah... kamu juga bisa bikin dia kesal loh di game Teka Teki Saku!. bisa anda download di PlayStore.
Info detail
Ukuran : 38 Mb
Os     : JellyBean+
Ram   : 512+

6.TTS LONTONG

Game yg dikembangkan oleh Gambir Game Studio ini, seperti nya terinspirasi dari acara Tv lokal yg dibawakan oleh Cak Lontong.bukan teka teki silang ya namun Teka Teki Sulit.Dijamin orang yang memiliki IQ tinggi akan stress memainkan game ini.Grafik 2D dan dihiasi oleh wajah Ganteng dari “Cak Lontong”.bisa anda download di PlayStore.
Info detail
Ukuran : 16 Mb
Os     : JellyBean+
Ram   : 512+

7.TAP KORUPTOR

“Koruptor” masih menjadi masalah bagi negri ini, sekarang telah hadir game Tap Koruptor yg dikembangkan oleh Toucten ini memiliki gameplay yang menarik, kita diajak menyiksa para koruptor dsb, diharap game ini dapat menimbulkan kesadaran pada para Koruptor agar segera bertobat. game ini bisa anda download lewat PlayStore.
Info detail
Ukuran : 46 Mb
Os     : JellyBean+
Ram   : 512+

8.WARUNG CHAIN

Game yg dikembangkan oleh Touchten ini memilik gameplay memasak bertempo cepat dan sajikan beragam masakan khas Indonesia. GRATIS dan dijamin ketagihan loh! Kamu harus punya refleks bagus, cepat berpikir, dan nafsu besar menyantap makanan Indonesia.

9.SEMPAK JONES

 Kamu JONES?
dari namanya aja sudah menyindir Para Jones (termasuk Admin),Game yg dikembangkan oleh Madfal Studio ini,Bisa dibilang cara mainnya Sempak Jones sangatlah mudah yaitu lempar sempak pada orang yg lagi pacaran dan lempar sempak ke arah pedobear yang mengincar anak SD.Bisa anda download lewat PlayStore.
Info detail
Ukuran : 15,62 Mb
Os     : JellyBean+
Ram    512+

10.COLI

 Apa yang dobat pikirkan?
di posisi terakhir ada game yg pas untuk anda(iya anda), yaitu Coli game yg dikembangkan oleh Madfal Studio ini juga , menampilkan gameplay yg tidak bisa dibantah, ya dengan cara Shake Android kalian, dan lihat apa yg terjadi :v. Bisa anda download di PlayStore.
Info detail
Ukuran : 15 Mb
Os     : JellyBean+
Ram   : 512


Sebenarnya masih banyak Game buatan Indonesia yang Grafik nya tidak kalah dengan produk luar negri salah satunya adalah
Ya itulah 11 Game android karya anak bangsa Terbaik versi Gameandro-off, Sekian bahasan Game hari ini, dan Trimakasih!!  Sampai Jumpa!


0 Response to "11 Rekomendasi Game Buatan Indonesia 2017"

Posting Komentar