Game ini bisa bikin kamu Stress!!!

Pada dasarnya semua Game diciptakan untuk melepas stress/menghibur para penggunanya,namun ini berbanding terbalik dengan apa yang akan saya Share. dimana Game ini sengaja dibuat untuk membuat stress para penggunanya, hmmm Game apa aja ya itu???

 https://sgimage.detik.net.id/customthumb/2010/01/03/655/healthy-game285.jpg?w=700&q=90 Yuk kita simak Pembahasan berikut.
 
 1. The Room Three
Sebenarnya game The Room Three adalah game yang simpel dengan alur cerita yang tak bertele-tele. Fokus dari game ini adalah strategi dalam menyelesaikan misi. Pemain harus menyelesaikan misi yang berbasis puzzle ruang super rumit. Tak jarang banyak pemain yang stres saat memainkan game The Room Three.




2. 2 Cars
Latih kemampuan multitasking anda dengan bermain game 2 Cars. Game yang satu ini punya tampilan cukup simpel, namun jalan permainannya sukses membuat otak kita berfikir keras. Anda harus menghendalikan dua mobil secara bersamaan di jalur yang berbeda. Jika kemampuan multitasking otak anda bagus, tentunya game ini akan mudah.





3.Duet
 DUET adalah pengalaman minimalis yang akan memperluas batas-batas persepsi dan ketangkasan radialmu.
Kelangsungan hidupmu tergantung pada melindungi dua kapal - mereka adalah perangkat yang sinkron, tarian dan lagu antara dua entitas ditambatkan bersama dalam simbiosis. Rasakan cengkeraman teror saat dunia di sekitarmu menjadi diam dan mati rasa karena semua hal yang penting adalah game yang hidup di antara telapak tanganmu - itulah Duet.






  4. TTS Lontong
  Game yang terbitkan oleh Gambir Studio ini sebenarnya menampilkan Gameplay yang sangat mudah,hanya dengan mengisi jawaban dari pertanyaan yang dibuat oleh Cak Lontong.
terinspirasi dari acara Tv lokal yg dibawakan oleh Cak Lontong sendiri.bukan teka teki silang ya namun Teka Teki Sulit.Dijamin orang yang memiliki IQ tinggi akan stress memainkan game ini.Grafik 2D dan dihiasi oleh wajah Ganteng dari “Cak Lontong”


5.Contra
Contra adalah sebuah Game keluaran 1987 dengan gaya Run and gun action game yang dibuat dan dipublish oleh Konami. bahkan kamu butuh cheat yang memberikanmu 30 nyawa untuk mencapai level 2 dan untuk menyelesaikan semua level hampir tidak mungkin gamer menyelesaikannya tanpa cheat.
http://1.bp.blogspot.com/-9_a83kIZDCE/VMNvOHK4WkI/AAAAAAAABDA/BHjPb0qr7_g/s1600/Most-Difficult-Games-05.jpg



Ya itulah Rangkuman Game yang bisa membuat penggunanya stress, Admin sarankan jika ingin main game tersebut sebaiknya bermain di tempat tidur sobat agar menghindari kejadian banting hp. hehe
sekian ya sob terimakasih.

0 Response to "Game ini bisa bikin kamu Stress!!!"

Posting Komentar