Nostalgia Bersama Game Ps1

Assalamualikum Wr.wb



ePSXe untuk Android adalah emulator Playstation (PSX dan PSOne). Ini adalah bagian dari ePSXe untuk PC yang terkenal. ePSXe memberikan kompatibilitas yang sangat tinggi (>99%), kecepatan yang baik, dan suara yang akurat. Di desain untuk Ponsel pintar dan Tablet, (dapat dimainkan 1-4 Pemain) termasuk pilihan mode berbagi layar untuk 2 pemain yang mengasyikan. Mendukung tombol layar sentuh, Pengaturan Tombol Hardware (Seperti Xperia Play, Telepon dengan keyboard atau Tombol Game, Gamepad Bluetooth atau USB seperti WiiMote, Sixaxis, Xbox 360, Moga, Ipega) dan Analog Stick. ePSXe mendukung peningkatan grafis OpenGL HD yang diberikan oleh Peopsxgl plugin, Mendukung Kode Cheat berikut menyimpan kondisi permainan dan dukungan terhadap memory card dari Versi PC. ePSXe menyertakan dukungan terhadap Prosesor ARM dan Intel Atom X86. 

Sobat bisa bernostalgia dengan ePSXe ini seperti game, Harvestmoon dll.
Langsung saja tak usah lama lama nih link nya.



Download Apk & Bios

Cara Memainkan ePSXe

1.Downlaod emulator ePSXe v2.0.7 untuk Android + Bios

Selanjutnya Install ePSXe sampai selesai lalu jangan buka dahulu aplikasinya .
2.Pindahkan BIOS yang sudah di download ke folder root/epsxe/bios (Folder bios itu untuk menyimpan bios. Foder tersebut dibuat oleh sistem saat kita menginstall ePSXe)
3.Selanjutnya baru buka aplikasi ePSXe yang sudah sobat instal tadi
Pilih Preferences , Klik pilihan Bios File. 4.Sekarang ke tempat file bios yg disimpan tadi, yaitu folder root/epsxe/bios
5.Nah, sekarang kamu sudah siap untuk bermain PS1 di android.
Klik menu Run Game. Lalu browse file iso PS1 yg telah kamu siapkan dan pilih file iso nya. bisa memakai fitur Save State dan Load State.
Selesai, Mulai mainkan gamenya

Sekian Artikel ini , untuk pertanyaan silahkan komen.

Untuk Game PSX nya bisa anda cek di artikel selanjutnya...

0 Response to "Nostalgia Bersama Game Ps1"

Posting Komentar