One Piece Grand Battle 2 !!

 Halo sobat!  Kali ini Admin akan Share game PSX lagi ni, sesuai Request para sobat Admin akan Share Game One Piece Grand Battle 2 !!! .

 Siapa sih yang ga kenal One Piece?? Tokoh utama dalam game ini tentunya ialah Luffy. Yang berambisi untuk mengambil tempat Gol D.Roger yang akan menjadikannya seoranh raja Pirates, untuk mewujudkan keinginan besarnya tersebut Luffy di bantu oleh teman-teman nya yaitu Zoro,Nami,Usop,Sanji, Coper dan Nico Robin.Luffy dan teman-teman nya harus berhadapan dengan musuh yang tidak mudah untuk di taklukan.disetiap misi bertarung yang harus sobat hadapi memiliki tempat yang berbeda bedan sesuai musuh yang akan sobat hadapi tentunya.
 Seperti Game bergenre Fighting lainnya sebelum sobat memulai misi, sobat harus memilih dulu karakter yang akan sobat mainkan, tentunya setiap karakter memiliki jurus dan kekuatan yang berbeda, Seperti Luffy yang tubuh nya seperti karet , Zoro yang selalu membawa Pedang 3,dan Usop yang selalu membawa ketapel.
Yuk tak usah berlama lama lagi, Admin akan bawa sobat ke tempat download.

 yang Admin bagikan ini masih dalam bahasa Jepang, karena Admin belum nemu yang bahasa Inggris. Nanti kalo sudah ketemu Admin akan Share lagi .

Ss :


Nama : One Piece Grand Battle 2
Size : 53 Mb (ekstrak 690Mb)

ingin bermain Multiplayer? baca Cara main ePSXe Multiplayer
Itulah Postingan hari ini, sekian dulu ya sob. Kita lanjut besok, tetap Stay ya di GameAndro-Off. Tunggu Update selanjutnya ya.
Trimakasih & tolong di Share.

0 Response to "One Piece Grand Battle 2 !!"

Posting Komentar